Live Streaming Baru Dari ITV Apple

Pada versi sebelumnya, aplikasi pemutar ITV dari Apple hanya memberi keluasan pemirsa mengakses ke konten arsip, atau program yang disiarkan selama 7 hari. Namun kini, Apple menyediakan aplikasi baru yang dapat dimiliki dari App Store, memampukan pemirsa menonton ITV 1 dan 2 secara live baik melalui wifi maupun 3G.

Selain itu, perilisan aplikasi terbaru ini mengambil waktu yang tepat yakni saat turnamen EURO 2012 mulai dipromosikan dan akan ditayangkan.

Program yang dipilih dari ITV 3 dan 4 juga tersedia untuk diakses secara live melalui aplikasi tersebut. Aplikasi ini juga memberi keuntungan kepada pengguna untuk beralih dari live streaming ke catch-up konten secara bersamaan.

Ada juga Apple AirPlay mirroring support yang memungkinkan pengguna dapat menghubungkan perangkat mobile ke layar televisi.

James Micklethwait selaku direktur ITV Player, mengatakan: “Setelah peluncuran ITV Player pada perangkat Apple pada bulan Juni tahun lalu, kami telah melihat permintaan besar untuk produk tersebut, lewat lebih dari 4 juta download sampai saat ini. Oleh karena itu kami sangat bersemangat untuk merilis versi update dengan berbagai fitur baru yang lebih baik. Kami sangat senang bisa meluncurkan live streaming dalam aplikasi yang memastikan penggemar sepak bola di seluruh dunia dapat menyaksikan serunya pertandingan Euro 2012 meski saat dalam perjalanan sekalipun.”

So. buat para pengguna Apple yang ingin segera bisa nonton Euro 2012 lewat aplikasi ini, segera kunjungi App Store Apple untuk mendapatkannya.

share

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s