25% Kekayaan Habis Hanya Untuk Online?

online

online

Selalu “on” membuat keuangan warga Inggris tersedot hingga 25% tiap bulannya. Berkat adanya smartphone dan tablet, internet shopping jadi laku keras di negeri Pangeran Charles tersebut.

Gadget dalam genggaman tangan ini membuat akses menjadi lebih mudah dan cepat, sehingga hasil survei WorldPay mendapati 1 dari 6 pengguna mengandalkan smartphone mereka untuk belanja.

Perusahaan sistem pembayaran tersebut juga mendapati bahwa lebih dari 50% relawan melakukan transaksi belanja selagi menonton TV dan 3% lainnya saat di kamar mandi. Untuk produk-produk yang paling laris adalah pakaian, buku, dan CD.

“Para pembeli online tak lagi mau terikat dengan komputer untuk melakukan transaksi. Smartphone membuat mereka lebih suka bila bisa berbelanja melalui aplikasi mobile” ujar Philip McGriskin selaku pimpinan kantor produksi WorldPay.

Hal ini tak mengherankan karena survei terpisah dari konsultan TNS mendapati bahwa warga Inggris merupakan salah satu negara dengan tingkat kepemilikan smartphone tertinggi di dunia.
Selain belanja, navigasi GPS untuk mencari restoran terdekat atau lokasi incaran juga merupakan alasan utama mengapa gadget laris manis di negeri ini.

Jadi untuk Anda para pemilik toko online, saatnya membangun mobile online shop juga nih.

share

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s