Jam Pintar Pebble E Ink Siap Tampung Email Anda

Jam Pebble E Ink

Jam Pebble E Ink

Dari luar, E Ink tampak seperti arloji stylish biasa, namun bila dihubungkan dengan smartphone (Android dan iPhone) yang Anda miliki, jam ini bisa berubah menjadi “smart watch”.

Ya jika tersambung dengan ponsel via bluetooth, maka setiap pesan yang Anda terima melalui email atau messanger, akan muncul di layar jam-nya. Para penggunanya akan merasakan getaran pada arloji saat pesan masuk dan menuntut untuk dibaca.

Arloji yang diluncurkan melalui website KickStarter ini awalnya hanya berangan-angan bisa laris dengan target $100ribu (sekitar Rp1 miliar) saja, namun ternyata dalam waktu 5 hari saja, arloji tersebut berhasil menembus angka penjualan hingga $4.3 juta (sekitar Rp43 milar).

Kemampuan lainnya adalah alat ini juga bisa dipasangkan dengan aplikasi perekam data olahraga seperti golf, bersepeda, hingga lari. Para pembalap sepeda misalnya, bisa menggunakan alat ini sebagai komputer sepeda, mengakses GPS dari smartphone untuk menunjukkan data kecepatan, jarak, dan pace yang ditempuh.

Para pesaing seperti Sony sedang mencoba menciptakan produk serupa, sementara LG sudah pernah membuatnya, namun harga yang dibandrol terlalu mahal.

share

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s