Samsung Target 10 Juta S3 Terjual Bulan Juli

Samsung punya harapan dan target besar untuk bulan tujuh mendatang. Berkaitan dengan produk Samsung Galaxy S3-nya yang diklaim sebagai smartphone terpopuler, pihak produsen gadget asal Korea ini berniat menyaingi penjualan iPhone. Dan jika target benar-benar tercapai, maka penjualan tersebut akan masuk kategori sales smartphone paling cepat dari yang pernah ada.

Meski begitu, tak semuanya berjalan mulus tentang peluncuran produk S3. Suplai produk sempat terbatas karena kurangnya beberapa komponen, khususnya untuk S3 versi biru.

Selain itu S3 yang baru launching di Amerika minggu lalu lewat berbagai saler seperti Sprint, T-Mobile, dan AT&T, belum ada satupun yang didapati bermuatan 32 GB seperti yang diisukan.

Pihak Sprint sendiri mengatakan,\”berkaitan dengan banyaknya permintaan S3 di seluruh dunia, Samsung menginformasikan pada kami bahwa pihaknya tak bisa mengirim produk sesuai kuota yang diminta pada kali pertama kami mulai menjual (21/6). Dan untuk versi 32 GB memang masih belum dikirim.\”

share

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s