Kaum Ibu Pendukung Setia Brand di Facebook

Saat mengadakan survei seputar dukungan terhadap berbagai brand yang promo via Facebook, pihak Burst Media mendapati bahwa sebagian besar mereka datang dari kalangan ibu-ibu.

Ya, tampaknya para ibu tak pelit dalam hal mengacungkan jempol bagi brand favoritnya. Setiap jempol yang diacungkan demi menunjukkan bahwa mereka mendukung keberadaan brand tersebut.

Survei yang dimulai Mei 2012 lalu ini baru dirilis Jumat (29/6) kemarin. Lewat wawancara terhadap 1.453 warga Amerika usia 18 tahun ke atas, didapati bahwa 76,3% responden mengunjungi media sosial seperti FB, Twitter, Linkedln, dan Foursquare secara rutin, dengan prosentase wanita (49%) lebih banyak dibanding pria (34%).

share

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s