Kindle Fire 2, Pengganti Galaxy Nexus

Galaxy Nexus dalam waktu dekat akan ditarik secara keseluruhan dari peredaran, lalu apa penggantinya? Amazon Kindle Fire.

Produk yang sudah ada selama hampir setahun di pasaran tersebut kini harus bersaing dengan Galaxy Nexus yang performanya mirip Kindle Fire. Maka dari itu, Kindle Fire harus berinovasi agar tetap kompetitif di pasaran.

Nantinya akan ada Kindle Fire 2 yang dibekali dengan peningkatan spesifikasi perangkat keras. Selain itu Kindle Fire 2 nantinya akan mengusung layar dengan resolusi 1280×800 piksel. Ini merupakan peningkatan resolusi dari Kindle Fire 1 agar produk ke-2 terlihat lebih persegi dan tidak terlalu panjang. Selain itu layarnya juga akan dibuat lebih tajam.

Kindle Fire 2 ini juga akan diproduksi dalam 2 versi ukuran layar. Keduanya berkode nama Coyote dan Hollywood. Coyote merupakan Kindle Fire 2 dengan ukuran layarnya 7 inci dan menggunakan prosesor dual core. Sedangkan yang Hollywood berukuran 10 inci dengan prosesor quad core. Jadi, siapkan diri Anda untuk menggunakan tablet terbaru dari Amazon ini!

share

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s