Pocket TV Ajak Konsumen Beramal

Jika biasanya Anda suka memindahkan file presentasi dari tablet Android ke layar TV, maka Pocket TV juga bisa melakukannya dengan langkah yang jauh lebih sederhana dan cepat.

Alat mungil ini cukup dicolokkan ke sambungan layar HDMI, dan Anda sudah bisa melakukan apapun di layar TV seperti yang dilakukan pada ponsel, katakanlah untuk bermain games, browsing, hingga melakukan video chatting dengan teman.

Produk yang menjalankan sistem Android 4.0 ini juga memuat USB port dan SD card sehingga Anda bisa menyimpan data di dalamnya.

Diciptakan oleh Infinitec yang berbasis di Dubai, Pocket TV saat ini dimanfaatkan untuk membantu penggalangan dana oleh situs Kickstarter. Permintaan produk yang harga aslinya $160 (Rp1,6 jutaan) ini cukup banyak, mengingat sudah 3 kali mencapai target yang ditentukan. Namun bila Anda hanya bisa menyumbang $99 (sekitar Rp1 jutaan) saja, maka Anda sudah bisa memperoleh produk ini.

Produksinya sendiri masih berkisar pada bulan Juli ini, sementara pengiriman diperkirakan dimulai bulan Oktober mendatang. Mau belanja sambil beramal? Bulan ramadhan ini saatnya..

share

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s