Samsung Galaxy Kembali ke Pasaran

Samsung Galaxy Nexus yang sempat ditarik dari peredaran di Amerika Serikat karena kalah dalam gugatan hak paten yang dilayangkan oleh Apple sekarang dapat dijumpai kembali di Google Play Store.

Gugatan yang dilayangkan oleh Apple ini menyebabkan Samsung harus menarik beberapa produknya dari pasaran, di antaranya seperti Galaxy Tab dan Galaxy Nexus. Bahkan Google yang menjadi partner Samsung dalam memproduksi Galaxy Nexus juga harus menarik produknya dari Google Play Store.

Gugatan memang telah dimenangkan Apple sehingga produk Samsung Galaxy terpaksa ditarik dari pasaran, tetapi setelah Samsung naik banding, akhirnya Galaxy Nexus bisa beredar lagi di Amerika Serikat. Tapi kehadiran Galaxy Nexus ini hanya untuk sementara. Galaxy Nexus yang kembali beredar ini akan dilabeli “Ships Soon” atau segera dikapalkan. Selain itu, Galaxy Nexus ini menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android 4.1 Jelly Bean. Sistem operasi ini merupakan sistem operasi yang dihasilkan oleh Samsung, sehingga tidak melanggar hak paten dari Apple.

share

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s