Ini Dia Makanan Terlarang Sebelum Lari

Jika jogging merupakan olahraga yang paling sering Anda lakukan, maka tubuh perlu diisi agar lari tetap bertenaga. Lari dengan perut kosong jelas salah besar, sama halnya dengan keliru memilih menu makanan, bisa-bisa sakit/ kram perut, dan kepala pusing yang didapat.

Untuk itu berikut kami bagikan beberapa menu makanan yang sebaiknya dimakan dan juga dijauhi sebelum lari.
1. Makan ini

2 jam sebelumnya: 300-400 kalori mengandung karbohidrat, protein, dan lemak sehat, seperti pasta gandum dengan keju dan sayuran, mentega kacang dan jelly sandwich, atau yogurt Yunani dengan potongan almond dan blueberry.

1 jam sebelumnya: 150 kalori snack memuat karbohidrat yang mudah dicerna dan sedikit protein seperti roti gandum dengan mentega kacang, kraker gandum dan hummus, semangkuk kecil sereal, sepotong snack mengandung kacang dan buah, atau wortel dan cheese stick.

15-30 menit sebelumnya: Porsi kecil karbohidrat yang mudah dicerna seperti pisang, selai apel, beberapa buah kraker asin, atau kismis.
2. Hindari..

2 jam sebelumnya: Banyak sayuran berserat seperti brokoli, bawang putih, biji-bijian, serta makanan tinggi lemak yang sulit dicerna seperti burger, kentang goreng, atau es krim.

1 jam sebelumnya: Buah yang memproduksi gas seperti apel, pear, dan melon.

15-30 menit sebelumnya: Seporsi besar protein dan karbohidrat, serta yang berlemak jenuh dan tinggi serat seperti pasta, bagel, krim keju, ayam goreng, hingga granola bar.

Finally, happy healthy jogging!ūüôā

share

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s