Pola Makan Aneh Para Atlit Olimpiade

Tak semua pola makan yang dijalani para peserta Olimpiade normal-normal saja. Ada juga yang sedikit aneh dan juga buruk lho, untuk lebih lengkapnya kita simak yuk liputan di bawah ini.

1. Usain Bolt

Penasaran dengan makanan apa yang menyokong pria tercepat ini? Makanan cepat saji. Ya, dalam Olimpiade Beijing 2008 lalu, Bolt kurang menyukai makanan lokal yang disediakan, jadi ia mempertahankan daya tahan dan ketangkasannya dengan chicken nuggets dan ubi rambat. Nyatanya, Bolt berhasil memecahkan rekor lari 100 meter di Beijing.

2. Venus Williams

Setelah didiagnosa dengan Sindrom Sjogren (kelainan pada sistem imun) pada tahun 2011 lalu, Venus bersama saudaranya, Serena, kemudian membiasakan diri mengonsumsi sayur mentah dan buah-buahan.

3. Kerri Walsh

Saat disinggung tentang makanan beku yang umumnya dikemas dengan sodium dan beresiko tercemar E.coli dan Salmonella, mungkin kita akan menduga bahwa makanan ini pasti dijauhi para olahragawan. Namun tidak demikian dengan atlit voli pantai tersebut. Sarapan favoritnya adalah wafel siap saji dengan mentega almond dan agave.

4. Louis Smith

Jika menyangkut makanan, peraih medali perunggu di Beijing 2008 lalu ini punya selera yang eksotik. Pesenam Inggris tersebut mengaku pernah makan lidah domba di Ukraina, dan testis domba saat berada di Perancis. \\\”Saya juga mengonsumsi bebek panggang dengan saus plum, dan saya menang melawan Christian Malcolm.\\\”

5. Michael Phelps

Perenang ini makan hampir 8000 kalori tiap harinya, termasuk 3 buah sandwich dengan telur goreng, keju, selada, tomat, bawang goreng, mayonaise, serta omelet, semangkok jagung giling kasar, 3 lembar roti Prancis panggang dengan bubuk gula, dan 3 buah pancake cokelat chip. Semua ini dikonsumsinya sebelum makan siang. Ckckck…

6. Ryan Lochte

Dan inilah yang paling mengejutkan, sebelum Olimpiade London, Ryan makan di McDonald… hampir setiap hari.

share

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s