4 Tips Pakai Motif Polka Dot

Ingin terlihat muda dan tampil lebih ceria? Tambahkan saja motif polka dot dalam penampilan. Namun sebelumnya, perhatikan dulu beberapa tips yang mau dibagikan penata busana Amy Lu (www.amylu.ca) berikut ini agar tak saltum ^^.

1. Jangan terlalu ramai

Pilih 1 item bermotif polka dot dan tata penampilan bertolak dari itu. Kenakan busana netral saat Anda menenteng/ mengenakan aksesoris dengan motif tutul-tutul agar penampilan tak terlalu ramai.

2. Sesuaikan dengan postur tubuh

Lu menganjurkan,”setiap wanita harus mengenakan busana yang membuat mereka tampil lebih baik/cantik, apa yang nyaman dan bisa membuat hari mereka lebih baik”, seperti gaun dengan sabuk/ tali pada area pinggang yang dapat menonjolkan figur hourglass (jam pasir) misalnya.

3. Besar kecilnya polka dot?

Untuk mendapatkan tampilan maksimal dengan motif polka dot, kenali dulu bentuk tubuh. Untuk dada besar misalnya, pola seharusnya berukuran besar pula untuk menyeimbanginya. Sebaliknya, untuk pemilik tubuh mungil, pilih motif polka dot yang kecil.

4. Item kecil untuk yang kurang pede..

Bila terlalu malu untuk mengenakan busana bermotif “anak-anak” ini, maka Anda bisa memilih bando/ scarf untuk tampilan manis yang cute.

Siap tampil ceria bersama si polka?

share

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s