5 Tips Pakai Atasan Mini (Crop Top)

Bagi Anda yang memiliki bentuk perut indah dan ingin memamerkannya, atasan mini atau yang sering disebut crop top bisa jadi alternatif. Ya, atasan yang jatuhnya di atas pinggang ini memang bisa bikin penampilan berkesan seksi. Namun bagaimana cara memakainya agar penampilan tak kelewat vulgar? Berikut solusinya.

1. Pilih yang tak terlalu pendek, pastikan area dada tak terlihat dari bagian bawah atasan mini. Cara memeriksanya, letakkan cermin di lantai, dan amati. Namun bila Anda suka modelnya, kenakan dengan tank top yang lebih panjang sebagai dalaman.

2. Ketimbang memadukannya dengan jeans ketat atau rok mini, kenakan dengan celana/sepan high waisted (potongan pinggang tinggi). Tambahkan blazer untuk tampilan lebih berkelas.

3. Pakai crop top di bawah busana transparan. Penampilan ini akan membuat Anda tetap seksi sekaligus aman.

4. Alternatif lain adalah menjadikannya layer untuk dress Anda. Dress bisa panjang atau pendek, pas atau longgar, berlengan maupun tidak.

5. Anda juga bisa membuat crop top sendiri, entah itu dengan memotong kaos yang sudah ada, maupun mengikat atasan sehingga tampil lebih mini dari biasanya.

share

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s