5 Tips Kenakan Warna Abu-Abu

Abu-abu mungkin bukan warna favorit Anda, namun bisa diakui bahwa warna ini pas untuk Anda yang ingin terlihat sederhana namun bersahaja.

Beberapa tips pakai abu-abu kami bagikan berikut ini.

1. Tambahkan “sinar” pada penampilan kelabunya. Anda bisa memilih busana yang dihiasi dengan jahitan metalik atau perhiasan kecil-kecil. Bisa juga dengan menambahkan layer yang dilengkapi perhiasan atau satin.

2. Untuk penampilan sophisticated, pasangkan abu-abu dengan hitam atau putih. Anda juga bisa mengenakan busana bergradasi abu-abu, atau memakai warna abu-abu dove dengan charcoal (warna arang) bersamaan.

3. Tambahkan warna, misalnya lewat perhiasan ruby, ungu, atau kobalt. Banyak wanita menemukan cara terbaik pakai warna ini dengan mengenakan bawahan atau jaket yang warnanya senada dengan wajah mereka.

4. Karena warna abu-abu boleh dibilang cukup suram dan membosankan, maka pilih potongan baju yang oke punya. Misalnya swing jacket, sehelai celana panjang wide-leg, atau mini dress satin yang seksi.

5. Anda juga bisa mengenakan aksesoris untuk menambahkan semarak warna dan tekstur. Tas atau sepatu dari motif kulit ular hitam-putih misalnya akan tampak spektakuler dengan abu-abu.

share

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s