10 Tips Kenakan Warna Neon

Namanya juga neon, pastinya terang seperti lampu neon. Ya itulah kesan yang didapat orang saat mendengar kata neon. Jika beberapa waktu lalu kita sudah mengintip 5 Tips Tampil Pede Dengan Warna Neon maka kini kita akan kembali memperdalam pengetahuan lewat beberapa masukan yang mau lewat berikut.

1. Pengganti LBD

Selalu pakai little black dress saat pesta sudah membuat Anda bosan? Beralihlah ke little bright dress. Hanya ingat, gaun mini neon hanya cocok untuk mereka yang berpostur langsing.

2. Semarakkan busana motif

Menambahkan item neon (1 warna) ke busana bermotif bisa membuat penampilan kian semarak.

3. Tas selempang

Salah satu cara termudah untuk menambahkan semarak dalam penampilan adalah dengan memakai tas selempang (crossbody bag) neon seperti pink, biru, hijau, atau kuning. Penampilan kasual yang monoton pun kini jadi lebih hidup.

4. Super neon dan hitam

Kombinasi neon dan hitam sudah ketinggalan zaman, kini saatnya memadukan hitam dengan si superneon. Saatnya tampil jreng.

5. Double neon

Jangan ragu memadukan neon dengan warna neon lainnya saat berpenampilan. Hanya pastikan Anda tahu kapan saat tepat untuk mengenakannya.

6. Batasan maksimalnya?

Meski tak mengapa mengenakan double neon pada sekali penampilan, namun batasi hingga 2 warna saja. Jika tidak, Anda akan tampak seperti pelangi atau lolipop berjalan.

7. Monokromatik plus plus

Jika warna neon dirasa terlalu norak, kenakan busana monokromatik, dan tambahkan aksesoris neon yang senada.

8. Celana neon

Menambahkan satu item cerah seperti mengenakan celana neon misalnya bisa membuat penampilan Anda tampak up to date secara instan. Pastikan sisa busana netral atau berwarna cerah kontras agar penampilan seimbang. Dan ingat selalu bahwa warna neon menarik perhatian, jadi untuk pemilik postur tubuh mirip pear harus berhati-hati saat memakai celana neon.

9. Sepatu neon

Hidupkan penampilan dengan sepatu jreng. Untuk cuaca dingin, Anda bisa memadukan sepatu neon dengan celana ketat hitam dan tanpa stoking saat musim panas.

10. Padukan dengan warna putih

Cara elegan pakai warna neon saat musim panas adalah menambahkannya pada busana putih.

share

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s