Rayon Bikin Perut Tampak Ramping?

Padu padan yang tepat bisa menyulap perut tampak lebih ramping daripada aslinya, Meg Goldman selaku pakar busana dari NYC berbagi tipsnya untuk Anda. Seperti apakah itu?

1. Pilih bahan dengan bijak

Hindari bahan rajut ringan/ tipis, lycra, dan bahan stretch lainnya yang memamerkan lekukan tubuh. Pilih bahan jatuh/ tenun seperti katun, sutra, rayon, atau wol ringan) yang meluncur dan tidak melekat di badan.

2. Tipe gaun ideal

Model shift dress bisa menonjolkan keindahan kaki dan tangan, jika bagian ini adalah aset terbaik Anda, sehingga mengalihkan perhatian dari bagian tengah tubuh. Sedangkan wrap dress lebih menciptakan garis pinggang sekaligus memamerkan keindahan leher dan dada.

3. Sabuk lebar

Akali area pinggang dengan sabuk lebar warna gelap. Sabuk bisa memisahkan pinggul dan dada, menarik perhatian ke bagian tengah tubuh. Miliki sebuah dari bahan kulit lembut yang bisa membentuk kurva tubuh secara alami.

4. Motif kecil

Busana bermotif mini seperti bunga atau geometris cenderung menyamarkan pandangan mata ke arah motif dan bukannya ke bentuk tubuh. Kenakan atasan bunga-bunga dengan bawahan gelap polos untuk kesan bagian bawah tubuh lebih langsing.

share

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s