Sweater Terbaik Sesuai 3 Bentuk Tubuh

Jika beberapa waktu lalu kita sudah menyimak ulasan tentang tips memilih sweater untuk mereka yang berfigur besar, maka kini 3 postur lagi kami angkat di sini.

1. Curvy

Pemilik tubuh curvy sekaligus dada besar bisa menyelipkan sebagian sweaternya ke dalam pakaian agar bahan tak terlalu melekat pada tubuh. Sweater yang dipilih sebaiknya yang berukuran oversize, padukan dengan skinny. Dan tak perlu malu untuk memilih yang berwarna; kenakan dan berjalanlah dengan penuh percaya diri. Alternatif lain adalah memilih hem diagonal karena bisa memberi kesan melangsingkan.

2. Tubuh bagian bawah besar

Pemilik paha dan betis atletis dengan badan kecil disarankan mengenakan sweater high-low hem karena bisa memberi kesan panjang pada kaki. Sweater mullet (lihat gambar) juga bisa memberi kesan jenjang untuk kaki. Option lain adalah sweater kerah V dengan warna menyolok untuk menarik perhatian pada tubuh bagian atas.

3. Tinggi kurus

Pemilik kaki panjang dan torso pendek disarankan memilih sweater yang jatuhnya menyentuh pinggul, atau ke bawah untuk memperpanjang torso. Pastikan sweater dipadukan dengan bawahan fit, seperti skinny jeans. Bahan sweater yang melekat dan bersinar (warna perak atau emas misalnya) bisa mempertegas bentuk tubuh bagian atas.

share

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s