Windows Phone 8 Tidak Sinkron Dengan Bluetooth Mobil

Belum semua media ternyata bisa menerima Windows 8. Sejak diluncurkan sebulan lalu, berbagai laporan bugs (kesalahan/ eror dalam sistem) bermunculan. Nokia Lumia 920 misalnya, selain kualitas baterainya tergolong buruk, juga sering mengalami freeze dan reboot. Begitu pula dengan HTC 8X yang meski baterainya tidak rewel, namun juga sering reboot. Dan ini semua dikaitkan dengan sistem operasi terbaru dari Microsoft tersebut

Salah satu keluhan terbaru yang kami pantau berhubungan dengan konektivitas bluetooth-nya.Menurut laporan beberapa pengguna yang terlampir sebanyak 7 halaman dalam Microsoft Answer, sistem baru tersebut gagal terhubung via bluetooth saat digunakan di mobil, dan jika terhubung pun, sambungan telepon gampang drop atau tertahan.

Beberapa pengguna melaporkan berhasil menyinkronkan Windows Phone 7,5 dengan kendaraan mereka selama beberapa bulan, namun setelah upgrade, mereka justru kehilangan support. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Microsoft seputar penyelesaian yang ada.

Bagaimana dengan pengalaman Anda sendiri? Bagikan di sini..

share

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s