Michael Kors: Penampilan Harus Membuat Kita Bahagia

Michael Kors melalui produk busananya memiliki misi “mendesain pakaian yang membuat para wanita bahagia”. Bukankah hasrat itu terdengar indah? Setiap wanita seharusnya merasa bahagia dan bangga dengan apa yang mereka pakai. Demi mendapatkan sensasi tersebut, Michael membagikan beberapa tips untuk Anda.

1. Semarakkan hitam dengan warna emas

Cara terbaik mencerahkan warna hitam adalah memadukannya dengan warna emas, entah lewat membeli busana hitam berhiaskan pernak-pernik emas, atau menambahkan aksesoris seperti kalung atau sepatu boot di atas dalam penampilan serba hitam.

2. Benar-benar putih

Bila selama ini Anda selalu memilih putih tulang atau yang cenderung ke arah krem, maka kini saatnya memilih busana putih (lebih dari sekedar kaos biasa) yang benar-benar putih. Warna ini seksi lho…

3. Busesoris

Busesoris alias busana aksesoris, jika memilikinya membuat Anda “sekali mendayung, 2-3 pulau terlampaui”. Ya, mengapa tidak menginvestasikan penghasilan untuk membeli busana yang memuat aksesoris sekaligus sehingga Anda tak perlu repot-repot memadukan beberapa item terpisah. Pilih yang elegan dan berkelas untuk tampilan mahal.

4. Dahsyatnya warna cerah

Untuk Anda yang selama ini selalu memakai warna gelap dan netral, saatnya tampil beda. Mainkan penampilan dengan semarak busana warna-warni. Warna cerah tak hanya bikin tampilan lebih hidup, namun juga gairah dan semangat Anda.

5. Upgrade jaket, blazer, atau jas Anda

Tampil dengan busana berlapis harus tetap keren. Investasikan uang untuk membeli chic blazer/ coat. Dijamin Anda takkan pernah menyesal membelinya, dan pasti bangga saat mengenakannya.

share

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s